favourite things !!

next birthday age

181

hmm.. taun 2010 nanti gw 18 tahun.. haha can hardly wait it hehe

dream vacation1449654586_985ce93ea5

kaapaaan gw bisa kesana? tiduran di perahu, ada musik, angin sepoi2, OOOH what a dream..

favourite place

room

baca buku, ujan rintik2, dgr musik, dan gw harap pintu dikunci.

favourite thing

piano1

piano, has been my best friend since i was 8. enaak banget bisa main saat2 gw males, bisa refreshing tanpa harus keluar rumah. and this piano lah yang menjadi jembatan antara gw dan diaa. hehe

favourite food

mcd1

sumpaaaah dweeeh i cant resist this food

a city where i was born

jkt

jakarta, biarpun suka ngeselin, macet, banjir, polusi, panas, dan sebagainya, gw tetep suka tinggal disini 😉

nickname

tikong

selain nama gw, thika itu juga nama sebuah daerah di kenya, nama penjara juga. pas gw cari gambarnya, eeh formatnya ngga bisa dimasukin. hehe

favourite colour

green4

ni warna gw sukaaa banget. this is the color of my lovely room

college majorinterior-design

rasanya pengen deh design2 sendiri, rumah, kamar, that’s why i want to take this major. tapi nyokab ngga stuju ;(

hobby

baca

i love rading

bad habbit

males

my wishlist :

1. ketemu kaka

kaka

3 responses to “favourite things !!

  1. tik deskripsi pianonya so sweet deh hahaha. oh iya sekalian dong tik desainin kamar tidur gw. mumet gw ama kamar tidur gw yg sekaraaaang

    • nadia : hoho iya duonggzz. makanya gw peengen jadi interior designer.. amin amin ntar gw design in kamar anak lo

      popo : haha emang lo kan masih kecil, makanya jangan kurang ajar ama gw !! ahahahhahahahahah

  2. cie taun dpn yg udah 18 hahaha
    gw aja masih 16 tik taun dpn ahhaha canda 🙂

    amin amin bat semua doa lo ya haha
    😀

Leave a comment