kacau.. kacau.. kacau..

That was the worst piano examination I have ever done.

Dateng ke tempat ujian, gw masih senyum2, trus disana ketemu temen satu sekolah yang ternyata tanggal ujian nya bareng sama gue. Grade nya sama pula, Cuma jam nya aja beda 5 menit. Dia udah tinggal nunggu dipanggil. Gue cuman ngobrol bntar ama dia, coz dia udah keburu dipanggil masuk. I just can said good luck

Ternyata, lebih baik gue simpen ucapan itu buat diri gue sendiri

Gue dipanggil untuk nunggu, gw dah gemetaran. Gue merasa bahwa diantara beberapa orang yang akan dipanggil, gue yang paling ngga tenang.

Akhirnya, pintu dibuka dan gue siap gak siap harus masuk.

OH GOSH penempatan pianonya diubah dari tahun2 lalu. Sekarang penguji nya bisa liat kalo jari gw salaaah sedikit aja. Nah lo nah lo nah lo

Tangganada : fis mayor ACTUALLY IT WAS EASYYYYYY but my hand shivered A LOT. Akhirnya slah, jari, salah semua. Nah ini dia, mungkin gara-gara saat awal2 udah gagal,gw udah stress duluan, akhirnya a whole test jelek. Status : gagal

Arpeggio          : (lupa) status : good

Dominant          : E mayor status : sedikit meleset

Arpeggio          : (lupa) status : good

Cadens             : D mayor (terimaksiiih TUHAAAN… ) status : good

Czerny             : ASTAAAGA kenapaa gw malah dapet lagu yang paling gw ga bisaa?? Dan anehnya bagian yang biasanya pas latian kacau, malah ga kacau. Sebaliknya, bagian yang gw yakin, malah meleset2 pas ujian. Status : gagal

Piano pieces     : this is the only song that I hope could save me. Disini gw paling bagus, mungkin factor lagunya enak, waltz gtu, trus buat nambah nilai, gw mainnya pake goyang2 badan yang kayak pemain2 profesional main. Semoga goyang2 dapet nilai tambahan. Amin. Status : good

Piano study       : lumayan. Ini gw depannya pake salah start ehehe tapi a whole song was good. Status : good

Sight playing     : NAAH ini lagii. Jadi gw dikasi not2 balok simple trus gw suru main. Wah gampang nih gw pikir. Not nya emang guampang tapi ketukannya SALAAAH BESAR dari awal. Mampus. Status : gagal

Hearing            : luamayan. Tapi menurut gw kurang berhasil. Status : sedikit meleset

Harmony          : lumayan juga. Gw 2 kali coba trus langsung bener. Status : good

Nah.. kelebihan gw satu2nya adalah mengucapkan selamat siang pada awal masuk dan terimakasih pada saat selesai. Plus senyum super manis saat masuk, dan senyum nahan nangis saat keluar ruang. Semoga itu nambah nilai.

Gw ngga yakin lulus. Tapi kata sodara gw, kalo lo mikir ngga lulus, malah ngga lulus beneran. Positive thingking aja. Yaudah lah.. daripada ngga lulus di pikiran dan di kenyataan, mendingan lulus di pikiran trus (mungkin) ngga lulus di kenyataan..

Tapi gw percaya rancangan  Tuham yang paling baik. Pun gw ngga lulus, berarti memang menurut DIA gw PERLU cambukan supaya gw lebih serius lagi mengejar cita2 jadi guru piano selulus SMA.

I’ve done the best, and GOD will do the rest

lulus.. lulus.. lulus… semoga pngujinya abis menang undian.. lulus.. lulus..luluss…………

*anyway, people needs failure 😦

Leave a comment