my belated birthday

my sweet seventeen.

gw baru sempet nulis nih hehe

ooh akhirnya datang jugaa !! (kayak acara tv).

sebelum tanggal 29 (brarti 28 malem) gw bikin renungan malem2, jam stenga 12. gw bikin renungan gimana Tuhan begitu baik sama gw sudah memberikan segala2nya buat gw sampe umur yang ke 17. trus gw nyanyi2 sendiri.. pokoknya ud kayak renungan tahun baru deh. hehe. trus tepat jam 12.. yahh gw doa bersyukur dan dsb.. angkat telpon karena ada yang nelpon buat saying happy birthday 🙂 trus tiduuuuuuuuur.

paginya nothing special, kayak biasa aja, pada ngucapin happy birthday. siangnya, mr edo mulai berbuat ulah. dia tiba2 kayak ngumpulin assingnment gitu, trus gw ngga ngumpulin sdr, karena gw ngga dapet kertasnya. anak2 science (apalagi raja) pada bilang ,”lah… kemaren kan dikasi thik tu kertas.. kok lo ga dapet?”  apalagi raja yang dengan semangat bilang : “iya tik !! gw aja ngerjain!! parah lu,,” hahaha gara2 raja bilang gitu, gw jadi yakin, ini hanya sandiwara (karena raja ga pernah bikin PR, tiba2 ngerjain. gamungkin!haha). mr edo trus yang marah2 in gw gitu. ading lagi yang pura2 ngambek gara2 gw ceng2in (yang ini kayak beneran ding!) trus pas gw ngadep belakang, tiba2

SPLASH !! (kayak di komik^^)

gw disirem tepung

di kelas

astaagaaaaaaaaaaa seluruh badan gw langsung putih semua ! semua pada nyiram tepung. yeeeaaah kelasnya jadi kayak abis hujan salju (halah lebay) ehehe wew wew wew taun lalu disirem air, taun ini terigu, taun depan bisa naik tingkat jadi telor. no no noooo

trus selese itu, si yoan widia sabila ngasi kejutan kue cheesecake kecil nya bread talk, ada lilin nya yang angka 17. gw make a wish, trus tiup lilin berempat. hehe. biapun kue nya kecil tapi i was touched hehe

akhirnya.. my little surprise ditutup dengan BERSIH2 KELAS yang penuh terigu.. gw widia yoan sabila + MR EDO jadi OB sementara.. akhirnya MR EDO deh yang bersihin kelasnya.. hehe maap ye mr.

thanks ya guys all buat kejutannya ^^ i was having a greatt seventeen !i really really love you guys all !! a lot of muah muah muaah

number17

Leave a comment