aneh

1st .

kemaren pas gw mau ngerayain sweet 17  (31 januari 2009), paginya gw mikir dan merenung,” ada ngga ya orang yang meninggal pas ulang taun ke 17? pasti kasian banget, bukannya gembira malah dukacita” . trus kemaren popo cerita mantan temennya meninggal tepat hari itu (31 januari 2009) pas gw ngerayain sweet 17, dan dia meningal  pas hari ulang tahun nya yang ke 17.

2nd

pas pagi2 sebelom berangkat gereja, ga tau kenapa gw tiba2 kepikiran rabeca, gw mikir,” kok rabec belom pernah jadi WL sih ya?padahal dia kan udah sidi. kapan dia jd wl?” . eeeeeh nyampe gereja ternyata WL nya rabecca.

huh weird

2 responses to “aneh

  1. tetangga gue juga meninggal pas 17 thik. bersyukurlah kita.. Eh elo deng, gue belom 17 haha

  2. ngeri juga kayaknya…
    Banyak hal yg kita gak tau, Thik…
    klo yg 2nd,.. Udah pernah baca the secret blum lowh..
    Klo itu c udh sering kejadian…
    Kayak, tiba2 lw pengen sesuatu, langsung terwujud secara (kayaknya) gak disengaja…

    o y, kasih comment donk di blog gw…
    hohoho

Leave a comment