for only the single :)

If I should die before I wake

It’s cause you took my breath away

Losing you is like lifing in the world with no air

*tell me how to I’m supposed to breathe with no air

Cant live, can’t breathe with no air

It’s how I feel whenever you aint there

No air no air

Hmm sebenarnya ni lagu dulu gw suka banget- banget, dulu gw nyanyiin mulu sampe anak2 sekelas bosen dengerinnya.

Yaa sekarang juga sih tetep suka, Cuma kalo dipikir2 lagi, this song just such exagerrating. Melebih- lebihkan.

Emang sih..when wr fall in love, everything just like in a song, just like this song. Tapi gimana buat yang single? Are they dying because they have no boy or girl friend?

Nooooo, we’re totally OK ! kalo bisa ada pepatah “no woman no cry” , kenapa kita gak bisa bikin “no man, no cry”  ??

I posted this stuff doesn’t mean that I have kinda hatred to boys, no. because sometimes the singles feel so pity of having no boy/girl friend. Why so hurry? Just take it slow. Banyak yang mikir,”aah kasian amat gw ga punya pacar.. temen2 yang lain punya..ngiri..”

Yaah.. sometimes gw juga mikir begitu sih. Makanya gw nulis postingan ini.

Tuhan tau lah kita butuh seseorang buat menemani hidup, dan Tuhan yang paling TAU saat yang PALING TEPAT buat kita dapetin itu. Silly but possible possibilities:

  1. Mungkin aja kalo sekarang kita punya pacar, kita jd ga mau belajar, trus ga lulus UAN?? Nah lo mending ga punya kan? Hehe
  2. mungkin aja juga.. kita kalo punya pacar sekarang jadi ansos sama temen2 maunya sama pacar melulu, jadi kurang relasi, ntar gedenya bikin bisnis, ga sukses gara2 kurang relasi. Atau ga boleh ksana.. kesini.. berteman juga dibatesin..
  3. kalo pacaran sekarang,, terbawa nafsu, terjadi hal yang tidak2, ga kelar SMA, ga bisa kuliah gara2 ngurusin keluarga, hidup terpuruuuuk selamanya.

Hmm lebay memang tapi yaa, bisa aja bener kan?

Pengkotbah 3: 11 ~ IA membuat segala sesuatu indah pada waktunya

santai, dia pasti datang pada waktunya , dan pasti akan indah pada waktunya 🙂

Aku baik- baik saja, Menikmati hidup yang aku punya

Hidupku sangat sempurna,

I’m single and very happy

Mewujudkan mimpi2 indah

Bebas lakukan yang aku suka

Berteman dengan siapa saja

I’m single and very happy

No offend ya yang not single hehe 🙂 just for fun kok 🙂

Leave a comment